Sambut Mudik Lebaran, Garuda Jual Tiket Murah untuk TKI di Korea


Soeul-Mulai minggu kedua Juni 2016, Garuda Indonesia meluncurkan program tiket murah buat TKI di Korea. Selain harga bersaing, para TKI bisa terbang ke salah satu dari 4 kota tujuan, yakni Yogyakarta, Semarang, Solo dan Surabaya. Inilah program Pro-TKI yang diluncurkan tepat di bulan Ramadan.

General Manager Garuda (GM) di Korea, I Wayan Supatrayasa, menegaskan hal itu setelah bertemu dengan Penangung jawab Konsuler KBRI Seoul, M Aji Surya, 10 Juli 2016. "Satu tiket PP ke salah satu dari 4 kota tujuan itu, kita banderol paling murah 450 ribu Won atau Rp 4,7 juta PP. Semoga teman-teman TKI bisa lebaran dengan keluarga," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Aji Surya memberikan sambutan positif. Menurutnya, sebagai salah satu BUMN Indonesia, maka sikap pro TKI tersebut merupakan cerminan jiwa nasionalisme yang layak diacungi jempol. Selain itu, kebijakan itu dapat menjaga agar Pasar TKI yang begitu gemuk tidak jatuh ke 'tempat' lain.

"Dengan program ini, TKI dengan tujuan kota-kota diatas tidak harus bermalam di Jakarta melainkan bisa langsung bertemu dengan keluarga di hari yang sama. Layanan lainnya yang kami sajikan saat penerbangan rekan rekan TKI adalah adalah makanan halal, audio video on demand, dan awak kabin yang ramah. Dengan layanan diatas kami berharap rekan rekan TKI akan lebih nyaman terbang menggunakan Garuda Indonesia," ujarnya.

Dalam waktu dekat, dengan bekerja sama dengan BNI cabang Korea, Garuda juga akan memberikan tambahan bagasi masing-masing sebanyak 5 kg untuk pelanggan yang membuka rekening di BNI dan sekaligus mengisi formulir keanggotaan GarudaMiles. Total bagasi cuma cuma (gratis) yang bisa dibawa untuk penerbangan Garuda bisa mencapai 35kg.

"Produk lain yang sedang kami siapkan adalah, tambahan liburan ke Bali menginap di Hotel berbintang untuk rekan rekan yang pulang melalu penerbangan kami yang tujuan Denpasar - Bali," imbuh Wayan.

Sumber : http://finance.detik.com
AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sambut Mudik Lebaran, Garuda Jual Tiket Murah untuk TKI di Korea"

Post a Comment

Sumber Lain