Ramos: Lebih Baik Gagal Penalti Sekarang daripada di Fase Gugur


Bordeaux - Sergio Ramos menjadi pemain yang paling bertanggung jawab atas hasil buruk Spanyol. Tapi, dia bilang bahwa lebih baik gagal penalti sekarang daripada saat fase gugur.

Saat melakoni laga terakhir Grup D, Spanyol menelan kekalahan dari Kroasia. Di pertandingan yang berlangsung di Stade de Bordeaux, Rabu (22/6/2016) dini hari, mereka kalah 1-2.

La Furia Roja bisa unggul lebih dulu lewat Alvaro Morata di menit ketujuh. Tapi, Kroasia bisa membalas dua kali lewat Nicola Kalinic di menit 45 dan Ivan Perisic di menit 87.

Spanyol mempunyai kesempatan emas untuk unggul di menit 72. Sialnya, sepakan Ramos ditepis oleh kiper Kroasia, Danijel Subasic.

Kegagalan penalti itu dicatat oleh Misterchip menjadi yang eksekusi tendangan 12 meter kelima dari Spanyol yang gagal di sepanjang sejarah Piala Eropa.

Ramos pun memberi ucapan selamat untuk Kroasia atas kemenangan di pertandingan Grup D Piala Eropa.

"Selamat untuk Kroasia atas penampilan yang luar biasa," kata Ramos seperti dilansir oleh situs resmi UEFA.

"Penjaga gawang mereka menunggu dalam jangka waktu yang lama sebelum eksekusi penalti --tapi, saya lebih memilih untuk gagal mengeksekusi penalti sekarang dibandingkan saat melakoni pertandingan di fase knock out," tambah bek asal Real Madrid itu.

Sumber : http://sport.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ramos: Lebih Baik Gagal Penalti Sekarang daripada di Fase Gugur"

Post a Comment

Sumber Lain