Polisi kejar 3 orang penusuk Nofri hingga usus terburai

BALI - Kepolisian Kuta terus mendalami kasus penusukan dialami Nofri Keyeh (24), hingga usus terburai. Korban kini masih jalani perawatan di ruang IRD RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.

Pria asal Manado bernama Nofri Keyeh (24) diduga dikeroyok tiga temannya. Polisi juga memastikan bahwa Nofri bukan anggota ormas di Bali.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno mengaku, pihaknya masih mendalami kasus ini. Selain itu, pihaknya juga terus memburu tiga orang pelaku yang telah dikantongi identitasnya.

Tiga pelaku tersebut masing-masing berinisial RM, GG dan Mic. Semuanya merupakan teman korban dan berasal dari Manado. Kemungkinan motif penusukan ini lantaran balas dendam.

"Intinya korban mengenali identitas pelaku, termasuk yang melakukan penikaman. Pelaku menggunakan pisau dengan cara menusuk kebagian perut," kata Ario Seno, Selasa (7/6).

Menurut Ario, ketiga pelaku ini yang diduga masih ada di Bali. "Kita masih terus kejar, dan kalau sementara kita ketahui motifnya kemungkinan dendam pribadi ya," terangnya.
[ang]
Sumber : http://www.merdeka.com

  AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Polisi kejar 3 orang penusuk Nofri hingga usus terburai"

Post a Comment

Sumber Lain