Pelatih Inggris Ngambek Portugal Main dengan 10 Pemain


LONDON - Pelatih Inggris Roy Hodgson memberikan pujian kepada pemain setelah memenangkan pertandingan persahabatan melawan Portugal dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, Jumat (3/6/2016) dini hari WIB. Menurutnya, alangkah baik lawan yang dihadapi The Three Lions tampil dengan skuat penuh alias 11 pemain. 

Hodgson menegaskan karena ini akan baik untuk persiapan timnas Inggris jelang Piala Eropa 2016, pekan depan. Sekadar informasi, pada pertandingan ini Portugal tampil tanpa Cristiano Ronaldo dan Pepe yang masih diistirahatkan pelatih Fernando Santos. 

Sementara Inggris mengerahkan pasukan terbaiknya seperti Wayne Rooney, Harry Kane, dan Jamie Vardy. Maklum, Roy Hodgson dikabarkan bakal menentukan tim utama yang akan tampil di laga perdana Grup B melawan Rusia dalam laga kali ini.

Namun Hodgson sedikit kecewa mengingat Bruno Alves diusir wasit. Bek senior itu melanggar Kane saat berduel udara di mana kakinya menerjang wajah Kane. Ia pun langsung dikartu merah wasit dan beruntung Kane tidak mengalami cedera.

"Sebagai persiapan Piala Eropa 2016, itu akan jauh lebih baik untuk bermain melawan 11 pemain. Tapi bagaimana pun saya benar-benar senang dengan tiga kemenangan dalam persiapan pertandingan Piala Eropa," kata Hodgson seperti dikutip Soccerway. 

Ketika disinggung mengenai permainan tim, Hodgson berkata tidak bisa menerima kritikan penggemar bahwa Wayne Rooney dkk tidak bermain baik. Justru pemain telah menunjukkan permainan sepak bola yang sangat baik. 

"Saya tidak bisa menerima bahwa kami tidak bermain dengan baik. Di babak kedua saya pikir kami memainkan sepak bola yang sangat baik, terutama di 30 menit terakhir ketika kami membuat beberapa perubahan. Ketenangan pemain sangat baik sepanjang pertandingan," ungkap Hodgson.


Sumber: http://soccer.sindonews.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Pelatih Inggris Ngambek Portugal Main dengan 10 Pemain"

Post a Comment

Sumber Lain