Mulai Goyah, Ahok Sebut Dirinya Bisa Nyagub Lewat Parpol


JAKARTA - Meski saat ini, relawan Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan satu juta fotokopi KTP. Nampaknya godaan partai politik dengan tambahan dukungan Partai Golkar mulai menggoyahkan Basuki T Purnama (Ahok).

"Saya enggak tahu (lewat independen atau enggak). Kita (Ahok) siap saja," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan jika saat ini adalah tugas partai untuk meyakinkan Teman Ahok untuk bisa mencalonkan dirinya ikut Partai Politik. "Selama partai bisa yakinkan Teman Ahok bahwa pasti calonkan saya, kita bisa ikut parpol," ujar Ahok.

Mengenai tenggat waktu, Ahok mengaku Parpol bisa meyakinkan Teman Ahok minimal setelah Lebaran tahun ini. "Ada, mesti ada batas waktu, ya minimal habis lebaran lah kali," tukasnya.

Mengenai pasangannya yang saat ini adalah Heru Budi Hartono. Ahok mengaku menunggu saja jika memang Parpol menginginkan Heru atau tidak.

"Kalau dengan parpol, sementara masih dengan Pak Heru. Saya enggak tahu, kan kita enggak tahu Pak Heru nanti pikirannya gimana saya enggak tahu," kata Ahok.


Sumber: http://metro.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Mulai Goyah, Ahok Sebut Dirinya Bisa Nyagub Lewat Parpol"

Post a Comment

Sumber Lain