Mobil anggota DPRD Indramayu dari PKB ditembak orang tak dikenal


Mobil Toyota Innova milik anggota DPRD Indramayu, Muhamad Solihin ditembak orang tak dikenal. Penembakan menyasar politisi PKB tersebut saat mobil dalam kondisi kosong.

Mobil Innova nopol B 1131 CZ itu ditembak pelaku misterius di Perumahan Jangkar Mas, Blok E 10, Kabupaten Indramayu, Kamis pagi (16/6) pukul 04.30 WIB.

"Mobil yang dirusak milik anggota DPRD Indramayu, atas nama Solihin," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (16/6) malam.

Usai menerima laporan adanya penembakan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi, termasuk korban, sudah diperiksa oleh kepolisian. Pihaknya juga mengaku sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kerusakan ada pada samping kiri kanan dan kaca depan. Akibatnya kaca samping kiri kanan pecah dan kanan depan retak yang diduga oleh alat mainan airsoft gun," ujarnya. Tidak ada korban jiwa berkaitan peristiwa tersebut.

Dia menduga, pelaku ini berjumlah dua orang di mana saat beraksi menggunakan sepeda motor. Adapun motif sejauh ini masih belum diketahui. "Pelakunya diduga dua orang yang menggunakan sepeda motor. Untuk sementara, pelaku belum diketahui," ucapnya.

Satreskrim Polres Indramayu menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya sudah mengambil CCTV untuk melengkapi keterangan saksi. "Kasus ini dalam penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelaku," tandasnya.

Sumber :  http://www.merdeka.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Mobil anggota DPRD Indramayu dari PKB ditembak orang tak dikenal"

Post a Comment

Sumber Lain