5 Gelandangan Ditemukan Tewas dalam Kebakaran di Gedung Kantor Los Angeles




Los Angeles, - Empat gelandangan ditemukan tewas di dalam sebuah gedung perkantoran yang terbakar di dekat pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Insiden ini terjadi sehari setelah satu jasad lainnya ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran yang memadamkan kobaran api di gedung tersebut.

Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles menyatakan dalam statemen seperti dilansir kantor berita Reuters, Rabu (15/6/2016), kebakaran di gedung kantor berlantai dua tersebut tampaknya disengaja. Namun belum diketahui motifnya.

Disebutkan bahwa butuh waktu lebih dari dua jam bagi para petugas pemadam kebakaran untuk menjinakkan amukan si jago merah tersebut. Kebakaran itu terjadi pada Senin, 13 Juni malam waktu setempat.

Setelah berhasil memadamkan kobaran api, petugas pemadam menemukan satu jasad, yang tampaknya juga seorang tuna wisma. Petugas juga menemukan seorang korban yang terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kemudian pada Selasa, 14 Juni waktu setempat, tim petugas yang menggunakan anjing-anjing pelacak, menyisir sisa-sisa gedung yang hangus terbakar dan menemukan jasad empat orang lainnya, yang diyakini gelandangan. Dengan demikian, total korban jiwa sebanyak lima orang. Belum dirilis identitas para korban.

Sumber : http://news.detik.com
AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "5 Gelandangan Ditemukan Tewas dalam Kebakaran di Gedung Kantor Los Angeles"

Post a Comment

Sumber Lain