Lolos, Jonatan Hadapi Lin Dan di Babak Kedua

Jakarta - Jonatan Christie memulai kiprahnya di Indonesia Terbuka Super Series Premier dengan mulus. Di babak kedua, Jonatan sudah ditunggu Lin Dan.

Memainkan pertandingan babak pertama di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016), Jonatan menang dua gim langsung atas wakil Taiwan, Hsu Jen Hao, dengan skor 21-12, 21-19.

Jonatan mengambil tiga poin pertama sebelum dikejar dan balik tertinggal 5-7. Namun, setelah memimpin 9-7, Jonatan mulai memegang kendali permainan. Mengandalkan smes-smes keras, Jonatan mengumpulkan poin untuk merebut gim pertama 21-12.

Di gim kedua, Jonatan terus mengungguli Hsu hingga memimpin jauh di kedudukan 13-5. Saat Jonatan unggul 19-17, pertandingan sempat dihentikan karena atap yang bocor.

Namun insiden itu tak memengaruhi Jonatan. Pebulutangkis 18 tahun itu merebut gim kedua 21-19 untuk lolos ke babak berikutnya.

Di babak kedua, Jonatan sudah ditunggu lawan tangguh, Lin Dan. Pebulutangkis China itu lolos usai menang tiga gim atas Zulfadli Zulkiffli (Malaysia) 16-21, 21-18, 21-16.

Sementara itu dari nomor ganda putri, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari harus terhenti di babak pertama. Mereka kalah 19-21, 14-21 dari pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon. 
(nds/mfi)

Sumber :  http://sport.detik.com


 
AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Lolos, Jonatan Hadapi Lin Dan di Babak Kedua"

Post a Comment

Sumber Lain