Kisah Sri di Kebakaran Ancol: Berhasil Selamatkan Bayi Tapi Rumahnya Ludes


Jakarta - Sri Rahayu (50), warga kampung Jl Lodan terus menangis histeris saat melihat rumahnya ludes dilalap si jago merah. Dirinya hanya bisa pasrah ketika api mulai menjalar ke sudut-sudut bangunan. Tak ada barang berharga satupun yang bisa diselamatkan oleh ibu dua anak ini.

"Saya kaget pas saya lagi keluar rumah, ya Allah api itu langsung besar, saya cuma selamatin bayi saya, enggak ada yang bisa saya bawa," ujar Sri sambil menangis di lokasi kebakaran, Jl Lodan Raya Gg Gloria RT 03/2, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (22/6/2016).

Tak hanya Sri Rahayu, puluhan warga lainnya juga terlihat histeris bahkan ada beberapa ibu-ibu yang melawan petugas pemadam kebakaran untuk nekat merangsek masuk ke lokasi kejadian, namun hal ini dapat dicegah beberapa petugas.


 "Bahaya bu jangan masuk bu belum padam seluruhnya, nyawa lebih berharga bu," kata salah satu kepada seorang warga di lokasi yang ikut mencegah.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di permukiman padat penduduk di Jl Lodan Raya, RT 03/2 kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Akibat kejadian ini sekitar 80 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.

"Kerugian belum kami ketahui. Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik masih kami selidiki," kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Satriadi, di lokasi kejadian

Sumber : https://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Kisah Sri di Kebakaran Ancol: Berhasil Selamatkan Bayi Tapi Rumahnya Ludes"

Post a Comment

Sumber Lain