Ini Tiga Fitur yang Membuat Vivo V3 Unggul di Kelasnya


Jakarta - Saat ini ada banyak smartphone yang beredar di pasaran. Namun ada satu pendatang baru yang mencuri perhatian. Dia adalah Vivo V3. Dengan tiga fitur utama, smartphone satu ini mampu mengungguli kompetitor-kompetitornya di kelas menengah.

Ketiga fitur unggulan itu adalah performa cepat, kamera cepat dan teknologi fingerprint unlocking yang lebih cepat. Semua keunggulan kelas atas yang ditawarkan Vivo V3 ini bisa dinikmati dengan terjangkau. Vivo V3 dibanderol seharga Rp 3.499.000,-.

Inilah yang membuatnya lebih unggul dibanding kompetitor. Untuk menghasilkan performa cepat, Vivo V3 disematkan RAM sebesar 3 GB, prosesor Qualcomm 1.5 GHz octa core 64 bit, memori internal 32 GB dan sistem operasional Funtouch OS 2.5 (berbasis Android 5.1 Lollipop).

Mengenai kamera cepat, ini rahasia Vivo V3. Untuk mengaktifkan kamera, hanya perlu waktu 0,7 detik. Jadi Anda tidak perlu lagi gemas ketinggalan momen karena kamera ponsel Anda lama sekali baru bisa terbuka. Lalu untuk fokusnya, kamera Vivo V3 mampu fokus pada obyek yang dituju hanya dalam 0,2 detik.

Kecepatan fokus ini membuat kamera Vivo V3 bisa menghasilkan lebih banyak foto-foto berkualitas yang bebas blur. Untuk resolusi kameranya sendiri adalah 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Cukup tinggi bukan? Untuk selfie puas, untuk foto-foto pemandangan pun puas.

Beralih ke fitur fingerprint unlocking Vivo V3 yang lebih cepat. Dari kondisi layar gelap, kunci layar Vivo V3 bisa terbuka hanya dalam waktu 0,5 detik. Sementara dari layar terang, waktu yang dibutuhkan lebih singkat lagi. Hanya 0,2 detik!

Cukup tempelkan jari di bagian sensor yang terletak di casing belakang Vivo V3, maka layar akan langsung terbuka. Selain menawarkan kecepatan, fitur Faster Fingerprint Unlocking di Vivo V3 juga lebih akurat.

Ini dikarenakan Vivo V3 mendukung sistem identifikasi sidik jari 360° sehingga Anda bisa membuka kunci layar dari sudut mana pun. Area identifikasi sidik jari dibuat pas dengan ukuran jari. Sehingga Anda bisa dengan cepat membuka kunci layar Vivo V3.

Vivo V3 sudah sudah bisa dibeli di outlet Vivo yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ini Tiga Fitur yang Membuat Vivo V3 Unggul di Kelasnya"

Post a Comment

Sumber Lain