Curry Angkat Topi untuk LeBron James


Jakarta - Pemain Terbaik musim reguler NBA dari Golden State Warriors, Stephen Curry, menyampaikan ucapan selamat kepada LeBron James dan Cleveland Cavaliers atas kesuksesan mereka menjadi juara NBA 2016, Minggu (19/6) malam waktu setempat.

Curry yang menjadi andalan Warriors untuk mempertahankan gelar juara juga mengakui bahwa dirinya tak tampil baik di tujuh pertandingan, sementara James bermain dengan gemilang.



"Ia (James) bermain sangat baik. Ia adalah alasan utama mereka bisa memenangi final ini," kata Curry dalam konferensi pers-nya seusai pertandingan.

"Saya angkat topi untuknya. Menjadi juara bukan suatu pencapaian yang mudah. Nikmati momen ini, ini yang akan saya katakan jika bertemu dengannya."

Cavaliers memenangi gelar juara setelah menang 93-89 di Game 7 di Oracle Arena, Oakland, yang merupakan kandang Warriors. Padahal, di game keempat mereka telah tertinggal 1-3 dari Warriors. Cavaliers menjadi satu-satunya tim yang mampu menjadi juara setelah tertinggal 1-3 terlebih dahulu.

Cincin juara ini adalah yang pertama untuk Cavaliers dalam 52 tahun sejarah mereka. Cavaliers juga menjadi tim pertama yang menjadi juara di markas lawan sejak Washington Bullets (kini Washington Wizards) pada 1978.

Menurut Curry, Cavaliers memang pantas mendapatkannya melihat permainan mereka di game ketujuh.

"Mereka pantas menang. Di akhir-akhir pertandingan mereka melakukannya dengan sempurna ketika mengamankan kemenangan. Nikmati momen ini, karena ini adalah momen yang hebat," kata Curry.

Sumber : http://www.cnnindonesia.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Curry Angkat Topi untuk LeBron James"

Post a Comment

Sumber Lain