Belum Hentikan Penyelidikan, KPK Masih Gali Kasus Sumber waras


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum menghentikan penyelidikan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat. Hal demikian ditegaskan Ketua KPK Agus Rahardjo dalam rapat kerja Komisi III DPR bersama KPK hari ini.

"Kami belum memutuskan untuk berhenti. Karena masih ada informasi yang kami akan gali,‎" kata Ketua KPK ‎Agus Rahardjo, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2016). 

Paling tidak, lanjut Agus, ada dua instansi yang akan diundang KPK membahas persoalan itu, salah satunya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

‎"Kalau perlu pimpinan menyaksikan diskusi antara para penyelidik kami dengan teman-teman dari BPK. Tapi poin yang pokok sebetulnya perbedaan penggunaan aturan," tuturnya.

Agus membeberkan, penyelidik KPK ingin penyelidikan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di Rumah Sakit Sumber Waras‎ dihentikan.
‎"Kalau penyelidikan dihentikan, kemudian ada bukti baru, ya kami proses lagi, tapi sampai hari ini kami belum putuskan untuk menghentikan," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, penyelidik KPK sejauh ini tidak menemukan perbuatan melawan hukum dalam pengadaan lahan di Rumah Sakit Sumber Waras.‎ "Patut menjadi perhatian bapak ibu sekalian, mungkin itu penjelasan sementara dari kami," pungkasnya.



Sumber: http://metro.sindonews.com


Sumber: 
AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Belum Hentikan Penyelidikan, KPK Masih Gali Kasus Sumber waras"

Post a Comment

Sumber Lain