3 Orang Pendeta dan 2 Orang Warga Yang Sebelumnya Dinyatakan Hilang Diperairan Nias Barat, Ahirnya Selamat


Sirombu - Setelah dinyatakan hilang pada tanggal 22/6/2016 karena kapal  terseret arus ombak dan angin kencang diperairan Kepulauan Bogi Akhirnya Pdt Saron Marundury ditemukan terdampar di pulau Langu dan dalam keadaan selamat.

bahkan saat ini menurut Bapak Bupati Nias Barat Faduhusi Daely di akun FBnya menyebutkan jika Pdt. Saro Marundury sedang dalam perawatan oleh tim medis dan rencananya korban akan di evakuasi ke sirombu untuk selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga.

Beberapa jam juga sebelum Pdt. Saro Marundury ditemukan, pihak keluarga juga menyebutkan bahwa beberapa korban lainnya ditemukan di Pulau Asu yaitu Pdt. Budieli Hia.dan kedua awak perahu yang mereka tumpangi juga dinyatakan selamat.

Beradar kabar juga bahwa Pdt. Herman Baeha ditemukan selamat oleh warga di Pulau Wunga.

Hingga berita ini diturunkan berarti seluruh korban yang lima orang yang sebelumnya dinyatakan hilang, telah ditemukan dengan selamat oleh tim penyelamat dan warga masyarakat yang ikut membantu mencari.

Sumber: http://www.turiapost.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "3 Orang Pendeta dan 2 Orang Warga Yang Sebelumnya Dinyatakan Hilang Diperairan Nias Barat, Ahirnya Selamat"

Post a Comment

Sumber Lain