Tak Punya Kandang, Laga FC terlunta-lunta

 Tak punya kandang, Laga FC terlunta-lunta
Indonesia- Nasib peserta kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Laga FC masih belum jelas. Hingga saat ini, belum ada kepastian dimana daerah yang mau menampung klub yang bernaung di bendera PT Laga Nusantara Mandiri (LNM) ini.

Manajemen Laga FC sedang dikejar waktu. Setelah Minggu (1/5) lalu gagal menggelar pertandingan lawan Persik Kediri, Minggu (8/5) akhir pekan ini mereka harus menjadi tuan rumah untuk Persatu Tuban. Masalahnya, homebase klub masih belum jelas.

"Hasil koordinasi terakhir, kita akan menggunakan Stadion Gelora Brantas Kota Batu sebagai homebase. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan. Kita masih melakukan lobi," kata Sekretaris Laga FC, Arif Syarifudin.

Jika masih belum menemukan solusi, lanjut Arif, maka Laga FC akan melakukan pertandingan melawan Persatu di Stadion Lokajaya, Tuban. Kemungkinan itu juga bisa berlaku untuk pertandingan selanjutnya lawan PSBK Blitar, Persepam Madura Utama, dan Sidoarjo United.

"Sekali lagi, jika homebase belum jelas, maka kita akan bertanding secara away," katanya mengulang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Laga FC gagal menggelar pertandingan perdananya kontra Persik Kediri. Partai yang seharusnya digelar di Stadion Merdeka Jombang ini, harus dibatalkan karena tak mendapat rekomendasi keamanan dari Polres Jombang. (faw/dzi)

sumber:www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Tak Punya Kandang, Laga FC terlunta-lunta"

Post a Comment

Sumber Lain