Satria tinju polisi saat memakai baju bebas

Satria tinju polisi berbaju bebas karena kesal kepalanya ditepuk
   Satria Adhi Guna alias Tri (40), punya alasan khusus menonjok wajah seorang anggota polisi, Bripka K, di Palembang, Sumatera Selatan. Dia kesal dipaksa turun dari mobil dan kepalanya ditepuk oleh Bripka K, yang saat itu menggunakan pakaian bebas.

Satria juga membantah tudingan kebut-kebutan di jalan saat macet. Dia juga mengaku tidak tahu kalau Bripka K adalah seorang polisi, lantaran saat itu mengenakan pakaian bebas.

Kepada wartawan, Satria mengaku insiden itu terjadi saat dia hendak pulang ke tokonya, usai mengantar pesanan alat-alat pertanian ke konsumen, Senin (2/5), pukul 16.00 WIB. saat melintas di Jalan Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, mobil dikendarainya terjebak macet.

Satria pun mencoba menerobos di ruang kosong. Di saat bersamaan, Bripka K yang sedang mengendarai sepeda motor juga bermaksud menghindari kemacetan di jalan sama. Kendaraan keduanya nyaris bersenggolan.

Tiba-tiba, kata Satria, Bripka K turun dari sepeda motor dan menghampirinya. Bripka K berkali-kali memaksanya turun dari mobil. Satria akhirnya menepikan mobilnya, begitu juga dengan Bripka K.

Di pinggir jalan, Satria dan Bripka K terlibat adu mulut. Bripka K yang tidak berseragam meminta Satria mengakui kesalahannya, sambil menepis kepala. Tepisan tangan itu membikin Satria emosi. Lelaki memakai cincin batu akik itu lantas meninju wajah Bripka K, hingga pelipisnya sobek. Lalu, keduanya bergumulan di pinggir jalan sebelum dilerai warga.

"Waktu itu saya mau nerobos macet. Di samping tahunya ada dia (korban) pakai motor. Saya dipaksa turun. Dia nepis kepala saya, makanya saya emosi dan nonjok wajahnya," kata Satria di Mapolda Sumsel, Selasa (3/5).

Satria yang tinggal di Jalan Rajawali, Komplek A-III, Kelurahan Talang Kelapa, Sukarami, Palembang, mengaku tidak mengetahui Bripka K seorang polisi bertugas di Ditreskrimum Polda Sumsel. Dia lalu digiring ke kantor polisi setelah kejadian.

"Saya tahunya pas sudah sampai di sini (Polda Sumsel). Kalau tahu juga tidak berani saya begitu. Saya tidak ngebut karena waktu itu macet," tutup Satria.

Sumber : www.merdeka.com
 

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Satria tinju polisi saat memakai baju bebas"

Post a Comment

Sumber Lain