Korban Ledakan Tabung Gas di Slipi Alami Luka Bakar Parah


JAKARTA - Polisi menyebutkan, dalam ledakan tabung gas yang ada di rumah makan samping Wisma 77 itu, terdapat delapan orang korban yang kini di rawat di RS Pelni, Petamburan, Jakarta Barat. Sebagian besar korban mengalami luka bakar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, kebakaran yang melanda rumah makan sederhana baru di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat itu terjadi akibat adanya ledakan tabung gas. Sebelumnya, tabung gas itu sempat mengalami kebocoran.

"Saat akan memasak, karyawan mencium bau gas bocor dan berusaha menutup kebocoran itu. Tapi, tiba-tiba ada semburan api mengenai para korban yang ada di rumah makan itu," ujarnya pada wartawan, Selasa (24/5/2016).

Akibatnya, delapan orang pun mengalami luka bakar dan terpaksa dilarikan ke RS Pelni, Petamburan, Jakarta Barat. Adapun identitas delapan orang yang menjadi korban kebakaran itu sebagai berikut.

1. Sharing (31) karyawan RM, luka bakar di kaki
2. Suheri (31) karyawan RM, luka bakar di kaki dan tangan
3. Anto (20) karyawan RM, luka bakar di kaki dan punggung
4. Margono (16) karyawan RM, luka bakar di kaki dan tangan
5. Andri (21) (Karyawan RM) - luka bakar 40%
6. Yono (31) (karyawan RM)- luka bakar 40%
7. Was (61) warga Kalibata Selatan RT 3 RW 9 Pancoran, tukang ojek, semburan api di bagian wajah
8.Budi Hartono (37) warga Jalan Rawamangun Tegalan RT 3 RW 3 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur, tukang ojek dan luka di kepala terkena pecahan kaca


Sumber: http://metro.sindonews.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Korban Ledakan Tabung Gas di Slipi Alami Luka Bakar Parah"

Post a Comment

Sumber Lain