Kejam! Bayi Perempuan Ini Dibuang Orangtuanya


PEKANBARU - Tangisan  di depan rumah membangunkan keluarga Nata di RT 04/RW 30 Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Ternyata tangis itu adalah suara bayi yang diduga dibuang orangtuanya.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi sehat. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dibalut selimut dan di samping terletak buku Yasin. Bayi itu memiliki ciri kulit putih,rambut tebal, berparas cantik dan tubuhnya gemuk.

Kepala Sub Bidang Kedokteran Polisi Polda Riau Kompol Supriyanto mengatakan bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 03.00 WIB oleh keluarga Nata. Kemudian pihak keluarga Nata menyerahkan ke pihak kepolisian.

"Bayi tersebut diperkirakan berusia tujuh hari. Kondisi bayi itu dalam keadaan sehat," kata Kompol Suprianto, Selasa (17/5/2016).

Sementara itu Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi menegaskan bahwa diduga orangtua bayi sengaja membuangnya.

"Kita sedang menyelidiki siapa yang menelantarkan bayi tersebut. Kita minta kepada warga yang mengetahui informasi terkait bayi itu bisa menginformasikanya kepada pihak keposian," ujarnya.

Saat ini bayi mungil itu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Pekanbaru. Karena bayi tersebut sempat dibiarkan di luar rumah sebelum akhirnya ditemukan keluarga Nata.

Sumber: http://daerah.sindonews.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Kejam! Bayi Perempuan Ini Dibuang Orangtuanya"

Post a Comment

Sumber Lain