Akom Cs Sindir Luhut: Lagi-lagi Nama Presiden Dibawa-bawa


Nusa Dua - Menko Polhukam Luhut Pandjaitan menyebut Presiden Joko Widodo lebih nyaman kepada caketum yang tidak rangkap jabatan. Timses caketum Ade Komarudin pun melontarkan pernyataan balasan.

"Lagi-lagi nama Presiden dibawa-bawa. Dalam pertemun Luhut dan dua caketum Golkar di sebuah hotel di Bali, Luhut mengatakan Presiden Jokowi tidak nyaman dengan ketua umum rangkap jabatan," kata Timses Ade Komarudin, Bambang Soesatyo, kepada wartawan di arena Munaslub Golkar di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Minggu (15/5/2016).

Bendum Golkar itu mengaku sudah mengecek langsung. Presiden bahkan tak masalah ketum Golkar rangkap jabatan.

"Saya sudah cek, hal itu tidak benar. Presiden bahkan menegaskan tidak masalah ketum golkar itu rangkap jabatan ketua DPR, ketua fraksi, anggota DPR maupun gubernur," kata Bambang.

Bambang lantas mengingatkan kepada semua pihak agar jangan membawa-bawa nama Presiden di arena Munaslub Golkar.

"Saya mengingatkan kepada siapapun. Janganlah geret-geret presiden dalam pusaran pertarungan di Munas Golkar. Kita kan sudah sama-sama menyaksikan ketegasan sikap netralitas presiden dalam pembukaan Munas Golkar tadi malam," pungkasnya.

Luhut menyampaikan hal tersebut saat bertemu dengan sejumlah caketum Golkar seperti Setya Novanto dan Priyo Budi Santoso sore tadi.

"Buat presiden, siapa saja nggak masalah. Hanya beliau tidak nyaman kalau rangkap jabatan. Kalau beliau di kabinet juga nggak mau ada rangkap jabatan walaupun dia bukan member kabinet," kata Luhut usai pertemuan di The Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, Minggu (15/5/2016).

Sumber: https://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Akom Cs Sindir Luhut: Lagi-lagi Nama Presiden Dibawa-bawa"

Post a Comment

Sumber Lain