Perahu Bocor, Tiga Pemancing Tewas Tenggelam di Bendungan Selorejo


MALANG - Tiga pemancing meninggal di Bendungan Selorejo setelah perahu yang ditumpanginya bocor, Radu (7/9/2016) dini hari. Sedangkan satu orang lainnya berhasil selamat karena bisa berenang.

Tiga korban yang meninggal bernama Ifan Yulianto, warga Jalan Arjuno Gg 1 nomor 125, Kelurahan Sisir Kota Batu, Sudi Asmono, warga Jalan Agus Salim, Kelurahan Sisir, Kota Batu, dan pemilik perahu Juwan (30), warga Dusun Gading, Desa Kaumrejo, Kecamatan Ngantang.

Sedangkan korban selamat bernama Yudi Purnomo, warga Jalan Hasanuddin, Desa Junrejo, Kota Batu, dan Suroso, warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Ngantang

Kapolsek Ngantang AKP Sahraku mengatakan, tiga orang yang meninggal karena tidak bisa berenang ketika perahu yang ditumpangi bocor di tengah Bendungan Selorejo.

"Perahu bocor saat perjalanan dari tengah bendungan ke tepi," kata Kapolsek Ngantang, AKP Sahraku, Rabu (7/9/2016).

Dari informasi yang dihimpun, keempat pemancing ini berangkat dari Kota Batu, Selasa, 6 September 2016 sekira pukul 14.00 WIB. Mereka langsung  menuju Dusun Gading, Desa Kaumrejo dan menyewa perahu milik Juwan.

Mereka berniat pulang sekira pukul 21.30 WIB, namun di tengah perjalanan perahu yang mereka tumpangi bocor.

Warga juga sempat menolong mereka setelah mendengar teriakan minta tolong. Proses evakuasi berlangsung hingga dini hari tadi.

Sumber : 

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Perahu Bocor, Tiga Pemancing Tewas Tenggelam di Bendungan Selorejo"

Post a Comment

Sumber Lain