Golkar Siapkan Periode Kedua, PDIP: Jokowi Harus Fokus Jalankan Nawacita


Jakarta - Pilpres 2019 masih jauh namun Partai Golkar sudah mempersiapkan periode kedua kepemimpinan Presiden Jokowi. PDIP meyakini Presiden Jokowi masih fokus menjalankan nawacita dan janji kampanyenya.

"Presiden dan kabinetnya itu harus fokus untuk menjalankan program-program yang sudah disampaikan dalam kampanye yang lalu. Memang tidak bisa semua selesai dalam waktu singkat karena kondisi ekonomi global," kata Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno, kepada wartawan, Kamis (1/9/2016).

Golkar memang bergerak cepat mempersiapkan strategi pemenangan Jokowi di Pilpres 2019. Bahkan akan digelar rakornas pemenangan Jokowi pada akhir pekan ini. Meski banyak pihak menilai Golkar ingin 'mengambil' Jokowi, namun PDIP tenang-tenang saja.

"Penegasan ulang? Itu silakan Golkar seperti itulah. Kami tenang-tenang saja, kami lebih fokus untuk sukseskan program Nawacita," ujar Hendrawan.

Hendrawan yakin manuver Golkar itu tidak menganggu Presiden Jokowi. Karena Presiden memang seharusnya fokus ke pemerintahan.

"Nggaklah, syukur-syukur tidak mengganggu. Ini kan hanya supaya panggung politik diisi berita-berita besar. Supaya berita politik tidak sepi," ungkapnya sembari tertawa.


Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Golkar Siapkan Periode Kedua, PDIP: Jokowi Harus Fokus Jalankan Nawacita"

Post a Comment

Sumber Lain