Djarot Ikut Sekolah PDIP, Djarot Duet Dengan Siapa???


Jakarta - Keikutsertaan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat di sekolah partai PDIP mengonfirmasi satu hal, Wagub DKI itu akan ikut Pilkada 2017. Besar kemungkinan Djarot ikut Pilgub DKI. Duet dengan Ahok atau Risma, Pak Djarot?

Djarot ikut dalam sekolah partai PDIP gelombang kedua yang digelar Selasa (6/9) kemarin. Mantan Bupati Blitar itu menjadi peserta bersama 40 calon kepala daerah lainnya, antara lain Rano Karno yang digadang-gadang di Pilgub Banten 2017.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sudah memastikan Djarot akan ikut Pilkada 2017. Namun Hasto belum mau bicara soal pasangan duet Djarot.

"Kepemimpinan Pak Djarot ini diapresiasi oleh PDIP sehingga Pak Djarot pada momentum yang baik ini juga sebagai peserta para calon kepala daerah sama kayak Rano Karno," kata Hasto di arena sekolah partai PDIP di Wisma Kinasih, Depok, Jabar, Selasa (6/9/2016).

"Tunggu momentum yang tepat," jawab Hasto saat ditanya soal pasangan duet Djarot.

Djarot kencang diisukan akan berduet dengan Ahok. Pria berkumis itu juga berkali-kali memberi sinyal akan berduet dengan cagub DKI incumbent itu.

Namun, isu lain berhembus. Keberadaan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai pembicara di sekolah partai itu mencuatkan spekulasi lain. PDIP dikabarkan melihat peluang mengusung pasangan sendiri dengan menduetkan Risma dan Djarot di Pilgub DKI. Tren penurunan elektabilitas Ahok disebut-sebut jadi pertimbangan PDIP.

Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Parreira menguatkan isu itu. Pria yang akrab disapa Andre itu mengatakan peluang Risma diusung ke DKI masih terbuka.

"Ya mungkin saja ketika Bu Risma ditugaskan oleh partai. Kan Ibu tadi bilang di sekolah partai, Bu Risma, urusan Pilkada ini urusan ketua umum," kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira kepada wartawan, Selasa (6/9/2016).

Meski isu itu kencang berhembus, namun sikap Risma konsisten. Dia masih saja menyatakan harapan agar tak dibawa ke Jakarta.

"Izin, Bu, saya jangan dibawa ke Jakarta ya, Bu," ujar Risma, kemarin.

Djarot sudah dipastikan akan maju di Jakarta, tapi siapa pasangan duetnya?


Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Djarot Ikut Sekolah PDIP, Djarot Duet Dengan Siapa???"

Post a Comment

Sumber Lain