Tiga Siswi SMP Ditabrak Motor, Satu Tewas di Tempat


JOMBANG - Tiga orang siswi SMP di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditabrak pengendara motor dari belakangnya, saat akan menyebrang jalan. Akibatnya, satu orang tewas dan dua orang lainnya menderita luka-luka.

Putri Dewi Istiana (15), siswi SMP Negeri 1 Diwek ini langsung tewas setelah ditabrak pengendara motor, di Jalan Raya Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Sementara dua temannya yang menderita luka ringan mengalami syok dan terus menangis. Saksi mata kejadian menyebutkan, awalnya ketiga korban yang mengendarai satu sepeda motor dan satu sepeda angin berjalan beriringan.

Para korban berjalan dari arah Malang ke arah Jombang. Saat hendak menyebrang jalan, tiba-tiba dari arah belakangnya ada pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jaraknya sudah sangat dekat, pengendara motor itupun langsung menabrak ketiga korban hingga menyebabkan putri Dewi Istiana tewas.

Ironisnya, setelah diperiksa petugas Mohamad Ardiansyah (15), pengendara motor yang ugal-ugalan, dan tidak mengenakan helm ini ternyata juga masih berstatus siswa SMP. Dia masih belum memiliki surat ijin mengemudi (sim).

Kini, kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.


Sumber : http://daerah.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Tiga Siswi SMP Ditabrak Motor, Satu Tewas di Tempat"

Post a Comment

Sumber Lain