NASA Menemukan Bahwa Semua yang Alkitab Katakan Benar


Dalam kata-kata Pak Harold Hill, Presiden mesin Perusahaan Curtis di Baltimore, juga seorang konsultan dalam program ruang angkasa: " Salah satu hal yang paling menakjubkan yang Tuhan sediakan bagi kita hari ini terjadi baru-baru ini untuk astronot dan ilmuwan ruang di Green Belt , Maryland ".


Sebagai ilmuwan yang sedang memeriksa posisi beberapa benda ruang angkasa termasuk matahari, bulan dan planet-planet dan posisi mereka di 100 dan 1000 tahun - ini dilakukan secara teratur untuk mencegah satelit kami dari bertabrakan dengan orbit planet-planet.
Orbit harus ditentukan pada waktu tertentu sehingga proyek ruang angkasa tidak mengganggu program mereka. Selama perhitungan komputer, sinyal merah meletakkan segala sesuatu terhenti, yang berarti bahwa ada sesuatu yang salah, baik dengan data atau hasil. Setelah intervensi dari departemen layanan, ilmuwan menyimpulkan bahwa di suatu tempat di ruang angkasa hari hilang dalam waktu berlalu!
Tidak ada yang bisa memecahkan masalah sampai salah satu yang beragama Kristen menjelaskan bahwa di sekolah Minggu mereka diberitahu tentang matahari  masih berdiri. Tentu saja, tidak ada yang percaya, tapi ketika orang itu mengambil Alkitab, ia membuka buku itu dari Yosua dan pernyataan yang cukup masuk akal membuat banyak akal.
Mereka membaca ayat ketika Allah berkata kepada Yosua: " Yosua 10:8 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Janganlah takut kepada mereka, sebab Aku menyerahkan mereka kepadamu. Tidak seorang pun dari mereka yang akan dapat bertahan menghadapi engkau."Joshua khawatir karena dia dikelilingi oleh musuh, dan jika hari mulai gelap, dia akan ditaklukkan. Jadi Yosua meminta Tuhan untuk membuat matahari diam! (bumi berhenti berputar mengelilingi matahari) 
Itu benar - " Yosua 10:13 (TB)  Maka berhentilah matahari dan bulan pun tidak bergerak, sampai bangsa itu membalaskan dendamnya kepada musuhnya. Bukankah hal itu telah tertulis dalam Kitab Orang Jujur? Matahari tidak bergerak di tengah langit dan lambat-lambat terbenam kira-kira sehari penuh.  


Para ilmuwan segera menyimpulkan bahwa ini adalah hari yang hilang. Mereka memeriksa perhitungan komputer dan menemukan bahwa waktu yang hilang itu sebenarnya 23 jam dan 20 menit, yang tidak membuat sehari penuh seperti dalam kitab Yosua.
Setelah membaca Alkitab lagi, mereka melihat bahwa itu mengatakan " sekitar (kurang-lebih) sehari ." Meskipun Alkitab itu benar, mereka masih hilang 40 menit yang harus dipertanggungjawabkan, karena jika tidak, bisa menciptakan masalah 1.000 tahun dari sekarang.
Orang Kristen kemudian teringat sesuatu di dalam Alkitab yang mengatakan bahwa Matahari mundur ke belakangTidak ada yang percaya lagi, tapi kemudian mereka membuka Alkitab dan terbukti sangat tepat.
Hizkia dikunjungi di ranjang kematiannya oleh nabi Yesaya, yang mengatakan kepadanya bahwa itu bukan waktunya untuk mati. Hizkia meminta tanda, dan Yesaya bertanya apakah Matahari akan maju sepuluh derajat, atau kembali sepuluh derajat?Hizkia menjawab: " Ini adalah hal yang ringan untuk bayangan untuk turun sepuluh derajat;  tapi biarkan bayangan kembali mundur sepuluh derajat . "

Lalu berserulah nabi Yesaya kepada TUHAN, maka dibuat-Nyalah bayang-bayang itu mundur ke belakang sepuluh tapak, yang sudah dijalani bayang-bayang itu pada penunjuk matahari buatan Ahas.
(2Raja-Raja 20:11)






10 derajat(tapak) sama dengan 40 menit!
23 jam dan 20 menit dari Joshua dan 10 derajat (40 menit) dalam 2 Raja-raja menyumbang hari yang hilang!
 Sumber : http://www.licengsui.net

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "NASA Menemukan Bahwa Semua yang Alkitab Katakan Benar"

Post a Comment

Sumber Lain