Datangi Balaikota DKI, Sandiaga: Saya Mau Lihat Kantor Saya Nanti


Jakarta - Sandiaga Uno hari ini mendatangi kantor Balaikota DKI Jakarta. Di Balaikota Politisi partai Gerindra itu bertemu dengan Gubernur Ahok dan Sekda Saefullah.

"Tadi bertemu pak Sekda, dianjurkan untuk bertemu pak Wagub dan pak Gubernur juga. Tapi pak Wagub sedang tidak ada di tempat, tapi tadi kita diterima pak Gubernur," kata Sandiaga di Balaikota, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016).

"Sekalian saya mau lihat-lihat kantor saya nanti tahun 2017. Bagus banget kantornya," canda Sandiaga.

Sandi menjelaskan, pertemuannya dengan Ahok dan Saefullah terkait melonjaknya harga bahan-bahan pokok di pasar Tradisional.

"Melaporkan harga-harga bahan pokok yang melambung tinggi sebelum dan sesudah lebaran. Itu yang dilaporkan. Sekaligus saya memperkenalkan karena saya cuti, APPSI nanti pak Sarman Simanjorang sebagai plt," kata Sandiaga yang menjabat ketua APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) itu.

Pertemuan dengan Ahok, sambung Sandiaga, kemudian merambat ke masalah pilgub DKI. Dia menyebut Ahok merasa terusik dengan isu-isu SARA yang beredar.

"Nanti ada di yuotube kan. Initnya ada 25 menit, saya bicara 1 menit. Pak Gubernur bicara 24 menit," katanya yang disambut tawa awak media.

Apa yang dibahas dalam 25 menit itu?

"Isu-isu yang saya laporkan bahwa saya sudah dapatkan surat rekomendasi dari partai Gerindra pada tanggal 29 Juli 2016. Pak Gubernur menyampaikan secara definitif. Pada Gerindra, dan nanti akan saya sampaikan kepada pimpinan partai bahwa pak Gubernur sangat terusik dengan isu-isu sara yang dikedepankan," urai Sandiaga.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Datangi Balaikota DKI, Sandiaga: Saya Mau Lihat Kantor Saya Nanti"

Post a Comment

Sumber Lain