Commuter Line Anjlok di Dekat Kota: Penumpang Selamat dan Terjadi Antrean Kereta


Jakarta - Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) meminta maaf atas insiden anjloknya rangkaian kereta di dekat Stasiun Kota, Jakarta. Penanganan segera dilakukan. Tidak ada penumpang yang terluka.

"PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas kepadatan atau antrean perjalanan lintas Manggarai-Jakarta Kota dampak anjlokan KRL yang terjadi di wilayah Stasiun Jakarta Kota," jelas juru bicara PT KCJ Eva Khairunnisa, Rabu (31/8/2016).

Anjloknya commuter itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB pada KA 1338 relasi Jakarta Kota-Bekasi. Diperkirakan perbaikan memakan waktu selama 1 jam.

"Seluruh penumpang selamat dan telah dievakuasi ke Stasiun Jakarta Kota untuk selanjutnya kembali melanjutkan perjalanan menggunakan KRL pengganti," terang dia.

"Perjalanan KRL relasi Jakarta Kota-Bogor, Jakarta Kota-Bekasi dan sebaliknya tetap dapat dilakukan menggunakan jalur 10, 11 dan Jalur 12 di Stasiun Jakarta Kota," tambah dia.

Eva menegaskan, secara umum operasional KCJ tetap normal, karena sebagian juga akan dipotong relasi di Manggarai untuk mengurai antrean.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Commuter Line Anjlok di Dekat Kota: Penumpang Selamat dan Terjadi Antrean Kereta"

Post a Comment

Sumber Lain