Bangun siang, Jessica belum tahu berkas perkaranya sudah P21


JAKARTA- Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas mengungkapkan Jessica Kumala Wongso hingga kini belum mengetahui kabar bahwa berkas perkara terhadap dirinya sudah dikatakan lengkap (P21) oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Belum ada yang memberitahu dia sampai siang ini kalau berkas perkaranya sudah diterima Jaksa," kata Barnabas saat dihubungi, Kamis (26/5) siang.

Disinggung keadaan Jessica saat ini, Barnabas mengungkapkan dalam keadaan sehat. Di dalam ruang tahanan, Jessica juga tampak tertidur lelap.

"Tadi pagi sempat menengok pukul 08.00 WIB belum bangun masih tertidur lelap. Baru terlihat bangun sekitar pukul 10.00 WIB sambil membaca beberapa buku," jelasnya.

Selain itu, sampai siang ini, lanjut Barnabas, belum ada yang terlihat datang menjenguk Jessica, termasuk pengacaranya. Padahal biasanya ibu Jessica, Imelda Wongso, selalu datang pukul 11.00 WIB

"Biasanya ibunya datang bawa makanan lalu menyuapinya, mengambil pakaian kotornya dan memberikan pakaian-pakaian baru untuk Jessica. Tapi siang ini belum terlihat ibunya. Kalau sudah datang pasti diberitahu itu soal P21 sama ibunya. Padahal selalu datang setiap hari," tutupnya.

Sumber: http://www.merdeka.com
AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Bangun siang, Jessica belum tahu berkas perkaranya sudah P21"

Post a Comment

Sumber Lain