Ahok Ingin Tukang Parkir di Seluruh Jakarta Digaji Sesuai UMP


Jakarta - Ahok ingin tukang parkir di seluruh Jakarta digaji sesuai UMR. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang sering dipanggil dengan sebutan Ahok ini mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkeinginan untuk menguasai semua parkiran di pinggir jalan atau on the street yang berada di seluruh Jakarta.

Agar para juru parkir tersebut mau bekerja bersama dengan Pemprov, maka mereka semua akan digaji sesuai dengan UMP atau bahkan lebih tinggi.

“Kami ini pengin kuasai agar semua lahan on the street yang ada di Jakarta bisa kami kuasai pakai UPT atau Unit Pengelola Teknis Perparkiran,” jelas Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat pada tanggal 19 Agustus 2016.

Bila parkiran yang ada di seluruh jalanan dikelola oleh pemerintah, maka hal ini bisa menghasilkan pendapatan yang banyak. Ahok juga menyebutkan mengenai potensi pendapatan dari parkir yang ada di seluruh Jakarta bisa mencapai hingga triliunan rupiah.

“Bisa sampai ratusan miliar, bahkan juga triliunan,” jelas Ahok mengenai persoalan potensi akan pendapatan parkir bila seluruhnya dikuasai oleh Pemprov DKI.

Sumber : http://temanahok.info/

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ahok Ingin Tukang Parkir di Seluruh Jakarta Digaji Sesuai UMP"

Post a Comment

Sumber Lain