2 Begal jalani rekontruksi, kesal karena korban ogah serahkan motor


Jakarta - Satuan Resmob Polda Metro Jaya melakukan rekontruksi yang menewaskan korban Gilang Ramadani, dan Bayu Adi Nugroho kritis. Sebanyak 33 adegan diperagakan oleh dua orang pelaku dalam rekontruksi.

Rekontruksi dilakukan di Jalan Raya Komarudin, RT 5 RW 8, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, awalnya diagendakan pukul 13.00 WIB diundur menjadi pukul 14.40 WIB.

Dari pantauan di lapangan, pelaku Muhammad Riski mengenakan kaus orange serta penutup kepala. Dirinya hanya bisa pasrah dalam tiap-tiap rekontruksi.

Adegan dimulai dari kedua pelaku bertemu dengan korban di Kampung Pulo Jahe, Cakung Jakarta Timur. Ketika itu kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor.

Sedangkan kedua pelaku berjalan kaki dengan membawa senjata tajam jenis pisau. Ketika bertemu, pelaku mengacungkan pisau, dan meminta sepeda motor korban. Namun sayangnya ancamannya itu tidak menggetarkan hati korban. Dengan tegas korban tidak menuruti perintah kedua pelaku tersebut.

Sikap korban membuat kedua pelaku naik pitam. Tanpa banyak buang waktu pelaku menghantam korban bernama Gilang.

"Kemudian pelaku kembali menusuk mengenai perut sampai gilang tewas," ujar Kasubdit Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di lokasi, Jumat (5/8).

Kemudian setelah Gilang tewas, kata Budi, pelaku kembali melakukan penganiayaan. Korban bernama Bayu menjadi target sasaran selanjutnya.

"Kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor korban," ujarnya.

Dalam adegan tersebut tidak ada bukti terbaru yang signifikan didapatkan oleh kepolisian. Semua adegan sesuai keterangan di dalam BAP. Dari hasil pemeriksaan rekontruksi pihaknya akan menyerahkan berkas ke ke kejaksaan dan dilanjutkan ke persidangan.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "2 Begal jalani rekontruksi, kesal karena korban ogah serahkan motor"

Post a Comment

Sumber Lain