Truk Tabrak Pemotor, 2 Orang Meninggal Dunia


Cianjur - Sebuah truk mengalami kecelakaan di jalan raya Warungkondang- Sukabumi, Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, sekira pukul 09.15 WIB, Sabtu (30/7/2016). Menurut informasi yang diperoleh detikcom, truk nahas tersebut tengah berada di turunan jalan dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

"Tepat di turunan jalan, truk itu tiba-tiba banting setir. Ada beberapa motor dan pejalan kaki yang ketabrak. Truk berwarna kuning itu berhenti setelah menabrak rumah di sekitar lokasi," kata Andi Yusuf (29), pengguna jalan.

Menurut Andi, beberapa korban terlihat bergelimpangan di bahu jalan. Sebanyak dua orang dibawa ke parkiran salah satu waralaba. "Wajahnya ditutup pakai koran, kemungkinan korban sudah meninggal dunia. Saya hitung ada sekitar 5 orang yang kondisinya mengenaskan akibat tertabrak," ujarnya.


Dihubungi terpisah, Kasatlantas Cianjur AKP R Erik Bangun Prakasa menyebut ada sebanyak 2 orang yang meninggal dunia akibat kejadian tersebut. "Saya di lokasi, ada 2 orang meninggal di lokasi kejadian," jelasnya singkat. 

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Truk Tabrak Pemotor, 2 Orang Meninggal Dunia"

Post a Comment

Sumber Lain