Serunya Berburu Pokemon di Monas


Jakarta - Setiap akhir pekan, Monumen Nasional alias Monas, selalu ramai didatangi para pengunjung yang ingin berlibur. Tapi hari ini sedikit berbeda, banyak pengunjung yang sengaja datang cuma karena ingin berburu Pokemon.

Zadi misalnya, ia bersama enam temannya sengaja datang ke Monas sejak jam 07.00 WIB pagi ini demi mencari Pokemon. "Sudah banyak yang ditangkap, salah satunya Pinsir," katanya saat berbincang dengan detikINET di Monas, Jakarta, Sabtu (16/7/2016).

Dalam berburu Pokemon, pria asal Tebet ini tak lupa membawa sejumlah perbekalan, mulai dari makanan dan minuman. Tak lupa ia membawa powerbank agar baterai ponselnya bisa diajak kompromi untuk terus menangkap Pokemon hingga sore hari.

Memang, berburu Pokemon di Monas cukup seru. Selain berbagai macam Pokemon unik ada di area ini, banyaknya pepohonan membuat acara berburu terasa tidak panas dan nyaman.

Selain itu banyak yang mengaktifkan lure. Sehingga kemungkinan untuk mendapatkan Pokemon langka semakin mudah. 


Pantauan detikINET di area Monas terdapat 45 Pokestop. Adapun area yang banyak Pokestop berada di sekitar cawan Monas, jumlahnya 12 Pokestop. Di kawasan ini juga terdapat tiga Gym. Pertama di area Selatan. Kedua tepat di tugu Monas. Ketiga di pintu Tenggara.

Nah, bila akhir pekan ini Anda tidak ada acara, boleh dicoba mengunjungi Monas untuk berburu Pikachu dan kawan-kawannya. Happy hunting and gotta catch'em all!


Sumber : http://inet.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Serunya Berburu Pokemon di Monas"

Post a Comment

Sumber Lain