Saksi Hari Ini Sangat Penting, Sidang Jessica

 
JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang terhadap terdakwa Jessica Kumala Wongso. Sidang ketujuh tersebut memiliki agenda untuk mendengarkan keterangan saksi dari Kafe Olivier.

"Iya kita hadirkan empat saksi dari pihak Olivier termasuk barista," kata JPU Ardito Muwardi di PN Jakpus,  Kamis (21/7/2016). Beberapa pegawai kafe Olivier itu, yakni Jukiah, Yohannes Irga Bima, Devi serta Rangga.

Sementara itu, ayah dari Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, menambahkan, keterangan saksi yang kali ini akan dihadirkan JPU sangat penting untuk mengungkap keterlibatan Jessica dalam kasus pembunuhan anaknya.

"Iya saksi yang dihadirkan hari ini penting, ada Rangga, barista Olivier dan Devi selaku asisten Manajer," kata Darmawan.

Meskipun begitu, Darmawan enggan menjelaskan seberapa penting keterangan dari saksi-saksi yang nantinya akan dihadirkan di persidangan ketujuh itu. "Nanti saja lihat jalannya persidangan," tegasnya.

Hingga saat ini sidang yang dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB belum juga dimulai. Namun pihak keluarga Mirna dan awak media sudah memenuhi ruang siang Mr Koesoema Atmaja 1.
 
Sumber : http://metro.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Saksi Hari Ini Sangat Penting, Sidang Jessica "

Post a Comment

Sumber Lain