MU Menjalani tur Pramusim di China, Mourinho Rela Duduk di Kelas Ekonomi


Shanghai - Jose Mourinho sebenarnya mendapatkan jatah tempat duduk di kelas bisnis dalam penerbangan menuju China. Namun, demi duduk bersama para stafnya, manajer Manchester United itu rela duduk di kelas ekonomi.

MU akan menjalani tur pramusim di China selama enam hari. Rombongan 'Setan Merah' terbang dari Bandara Manchester pada hari Selasa (19/7) dengan memakai pesawat Aeroflot yang mereka carter.

Dalam pesawat tersebut, ada 30 tempat duduk di kelas bisnis. Dari 30 tempat duduk itu, 25 di antaranya merupakan jatah para pemain. Penumpang VIP seperti Sir Bobby Charlton dan istrinya juga mendapat jatah tempat duduk di kelas ini.

Sebagai seorang manajer, Mourinho sebenarnya juga mendapatkan tempat duduk di kelas bisnis. Akan tetapi, karena mengetahui bahwa kelas bisnis tak bisa memuat semua staf pelatih yang berjumlah enam orang dan sebagian dari mereka harus duduk di kelas ekonomi, Mourinho pun akhirnya memilih meninggalkan kelas bisnis dan duduk di kelas ekonomi bersama para stafnya dan anggota rombongan yang lain.

Manchester Evening News melaporkan bahwa manajer asal Portugal itu juga menyalami semua anggota rombongan tur MU sebelum duduk di kursinya.

Pesawat yang mengangkut rombongan MU mendarat di Bandara Shanghai Pudong pada Rabu (20/7) pagi waktu setempat setelah terbang selama 12 jam. Rombongan sempat tertahan selama lebih dari satu jam untuk menyelesaikan masalah keimigrasian.

Tak lama setelah mendarat, tim MU menjalani latihan ringan di lapangan di dekat hotel dengan dipimpin langsung oleh Mourinho.

MU akan menghadapi Borussia Dortmund di Shanghai pada Jumat (22/7/2016) mendatang. Berselang tiga hari, mereka akan bertemu rival sekotanya, Manchester City, di Beijing.

Sumber : http://www.detik.com/








Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to " MU Menjalani tur Pramusim di China, Mourinho Rela Duduk di Kelas Ekonomi "

Post a Comment

Sumber Lain