MPJ: Risma Layak Memimpin Jakarta


Jakarta - Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) terus mendorong tokoh muslim berprestasi maju ke pentas Pilgub DKI. Kini MPJ menyuarakan masyarakat Jakarta mulai jatuh hati dengan catatan prestasi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

"Tak dapat dipungkiri keberhasilan Risma menata Surabaya membuat rakyat Jakarta jatuh hati," kata Anggota Dewan Syuro MPJ, KH Bachtiar Nasir, kepada wartawan, Rabu (20/7/2016).

MPJ memandang segudang prestasi yang ditorehkan Risma telah membuka mata warga Jakarta. Membuat warga Jakarta meyakini Risma layak memimpin Ibu Kota.

"Segudang prestasi yang sudah dicapai oleh Risma bukan hanya di tingkat nasional tapi juga tingkat internasional rasanya layak untuk memimpin Jakarta," katanya.

"Dan rakyat Jakarta sangat berharap Risma menjadi bagian dari proses memajukan Jakarta dan Indonesia tentunya. Rakyat Jakarta mengharapkan agar Risma juga membuat perubahan-perubahan di Jakarta seperti yang dilakukannya di Surabaya," imbuhnya.

Bachtiar yakin Risma juga akan sukses jika dipercaya memimpin DKI Jakarta berbekal kesuksesannya di Surabaya. "(Memimpin) Dengan hati, dengan kesungguhan dan jauh dari kesan pencitraan," tegasnya.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "MPJ: Risma Layak Memimpin Jakarta"

Post a Comment

Sumber Lain