2 Polisi Ditembak di San Diego AS, 1 Tersangka Ditangkap


California, - Dua polisi di San Diego, California, Amerika Serikat ditembak. Seorang tersangka penembak telah ditangkap.

Departemen Kepolisian San Diego menyatakan seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (29/7/2016), penembakan itu terjadi pada Kamis (28/7) sesaat setelah pukul 23.00 waktu setempat. Seorang tersangka ditangkap sekitar sejam kemudian.

Menurut juru bicara kepolisian, saat ini pencarian tengah dilakukan untuk menangkap tersangka lainnya. Belum ada keterangan lebih detail mengenai insiden penembakan tersebut. Juga belum diketahui bagaimana kondisi kedua polisi yang ditembak dalam insiden itu.

Kepolisian telah menyerukan warga setempat untuk tidak keluar rumah menyusul insiden penembakan di kawasan tenggara San Diego tersebut.

Aksi penembakan terbaru ini terjadi di tengah ketegangan antara aparat penegak hukum dan komunitas warga kulit hitam di AS. Dalam sebulan terakhir, ribuan demonstran telah turun ke jalan-jalan di kota-kota besar AS untuk memprotes kematian Alton Sterling dan Philando Castile, dua pria kulit hitam yang tewas ditembak polisi dalam dua insiden terpisah.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "2 Polisi Ditembak di San Diego AS, 1 Tersangka Ditangkap"

Post a Comment

Sumber Lain