Pria Asal Florida Mengklaim Kalau iPhone Adalah Buatannya


FLORIDA - Berita cukup mengejutkan dari pria asal Florida, Amerika Serikat  yang mengaku sebagai pencipta iPhone produk andalan Apple. Pria ini adalah Thomas Ross yang terkenal di dunia maya dengan sebutan Florida Man dan beberapa kali muncul dalam beberapa meme kreasi netizen.

Bukan tanpa alasan pria ini mengklaim, bahkan Ross sudah akan mengajukan tuntutan hukum kepada Apple. Ross meminta ganti rugi sebesar USD10 miliar atau sekitar Rp131 triliun. Bila berhasi pria ini akan menjadi milyuner.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (30/6/2016) Ross mengungkapkan, dirinya mendesain iPhone pada 1992 dengan menggunakan layar cukup besar. Sedangkan  pihak Apple meluncurkan iPhone pada 2007. 

Ross memperlihatkan gambar patennya, tak hanya punya ukuran layar yang cukup besar, tapi juga dilengkapi keyboard fisik. Menggunakan sistem operasi MS-DOS. Bahkan handphone ini juga disebutkan mempunyai baterai sel surya dan sarana penyimpanan berupa disket drive 3.5 inci.

Sementara kasus ini belum mendapat tanggapan resmi dari pihak Apple. Bila melihat gambar paten milik Ross, terlihat bentuknya cukup jauh berbeda jika dibandingkan dengan iPhone. Apalagi iPhone tidak mempunyai keyboard fisik. Bagaimana menurut Anda?


Sumber: http://autotekno.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Pria Asal Florida Mengklaim Kalau iPhone Adalah Buatannya"

Post a Comment

Sumber Lain