Ngabuburit Unik di Jakarta: Uji Nyali di Penjara Zombie


Jakarta - Dead Prison merupakan wahana zombie tematik pertama di Indonesia. Bertempat di Mall of Indonesia, traveler bisa ngabuburit di sana sambil bertemu zombie-zombie menyeramkan.

"Kenapa di bulan Ramadan, karena kita ingin sesuatu yang unik. Jadi yang ngabuburit ke MOI (Mall of Indonesia), ngabuburitnya ketemu zombie," ujar founder Kompi Zombie, Eric Kairupan kepada detikTravel di Dead Prison di Lantai 1, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/6/2016).

Pria berkacamata ini menambahkan, tidak hanya tampilan zombienya yang menyeramkan. Tapi juga, efek cahaya, suara dan setting penjaranya bakal membuat pengunjung deg-degan. Apalagi, pengunjung harus memecahkan suatu misi di dalamnya.

"Wahana ini sangat aman untuk anak-anak, minimal yang boleh masuk ke dalam usia 8 tahun. Zombienya juga tidak akan menyentuh manusia, tapi sudah cukup menyeramkan," tutur Eric.

Wahana zombie tematik ini merupakan wahana atraksi horor pertama dari Kompi Zombie (Komunitas Pecinta Zombie Indonesia). Ke depannya, Eric mengakui sudah menyiapkan wahana-wahana zombie yang tidak kalah menegangkan.

Dead Prison sudah bisa traveler datangi mulai hari ini, Jumat (10/6) sampai tanggal 3 Juli 2016 mendatang. Di weekdays, harga tiketnya Rp 30 ribu dengan jam buka dari pukul 15.00-21.00 WIB. Sedangkan di weekend, harga tiketnya Rp 35 ribu dengan jam bukanya dari pukul 12.00-21.00 WIB.

"Jika misi di dalam penjaranya bisa selesai, maka ada hadiah dari kami. Tiket masuknya saya rasa juga terjangkau di semua kalangan," pungkas Eric.

Sumber : http://travel.detik.com




  AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ngabuburit Unik di Jakarta: Uji Nyali di Penjara Zombie"

Post a Comment

Sumber Lain