Ledakan Tabung Gas dari RM Padang, Saksi: Suaranya Kencang Mirip Bom!


Jakarta - Sebuah rumah makan di samping Wisma 77, Slipi, Jakarta Barat terbakar akibat ledakan dari tabung gas. Api melalap habis bagian dalam rumah makan tersebut.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 09.10 WIB, Selasa (24/5/2016) bangunan yang terdiri dari 3 lantai itu kaca jendelanya pecah semua. Bagian depan rumah makan itu pun telah dipasangi garis polisi.

Ada dua motor yang terparkir di halaman. Namun, kondisi dua motor tersebut tampak baik-baik saja.


Saya lagi istirahat, tiba-tiba dengar ledakan dari rumah makan Padang ini," ujar petugas PPSU, Rusniah, saat berbincang dengan detikcom.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang pramusaji di rumah makan sebelah, Deni. Dia mengungkapkan ledakan tersebut terdengar dahsyat dan sempat mengguncang bangunan di sekitarnya.

"Suaranya kedengaran keras banget. Tanah bergetar juga. Semua orang yang di sekitar keluar dari bangunan, soalnya dikira bom," kata Deni.

Saat ledakan itu terjadi, Deni berada tidak jauh dari lokasi. Diungkapkannya ada 7 orang yang terluka. Semuanya merupakan pegawai atau pramusaji dalam rumah makan Padang tersebut.

"Korbannya yang parah 3 orang, lainnya luka-luka biasa. Semua korban itu pegawai, belum ada pengunjung," sambungnya.

"Yang parah itu kena luka bakar. Mereka dibawa ke RS Pelni," imbuh Deni.


Rumah makan ini terletak persis di jalan raya samping Wisma 77. Sederetan bangunan itu merupakan tempat makan. Beruntung api ledakan tidak merembet ke rumah makan lainnya.

Peristiwa ledakan tabung gas itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Petugas langsung menuju ke lokasi dan berhasil memadamkan api. Namun bagian dalam rumah makan tersebut hangus terbakar.

Sumber : https://news.detik.com

 

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ledakan Tabung Gas dari RM Padang, Saksi: Suaranya Kencang Mirip Bom!"

Post a Comment

Sumber Lain