Dukungan Golkar Diganjal Ical, Ahok: Itu Urusan Internal Mereka


Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menyatakan tak setuju bila Golkar mendukung kandidat calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok sendiri merespons santai.

"Saya enggak tahu. Itu haknya DPP Partai Golkar atau bagaimana, saya enggak tahu. Itu urusan internal mereka," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Sebelum Ical berbicara, Plt Ketua DPD Golkar DKI Yorrys Raweyai sudah menyampaikan dukungannya untuk mendukung Ahok. Kini, Teman Ahok ditunggu untuk berhasil mengumpulkan sejuta KTP dulu. Baru setelah itu Ahok akan berembuk dengan Teman Ahok.

"Kalau sejuta, kita akan tanya kepada Teman Ahok. Ahok-Heru ini akan melalui verifikasi yang sulit, atau mau melalui partai, misalnya? Tapi partai juga belum tentu dapat kan? Golkar juga belum tentu ngasih ini ribet begitu," kata Ahok.

Ical, pada Rabu (15/6), menyatakan partainya tak mungkin mendukung Ahok yang memilih jalur independen. Bila Ahok ingin didukung Golkar, maka Ahok juga harus maju lewat jalur parpol. Bahkan Ahok menilai Yusril Ihza Mahendra punya nilai lebih dibanding Ahok

"Kalau Islam-nya lebih baik Pak Yusril'," kata Ical.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Dukungan Golkar Diganjal Ical, Ahok: Itu Urusan Internal Mereka"

Post a Comment

Sumber Lain