Barisan Penyerang Polandia Diyakini Akan Segera Tampil Tajam


Saint - Barisan depan Polandia masih tampil kurang tajam di Piala Eropa 2016. Meski demikian, Robert Lewandowski dkk. diyakini akan segera rajin membobol gawang lawan.

Dalam dua perandingan Piala Eropa, Polandia baru sekali mencetak gol. Gol itu dicetak di pertandingan pertama saat Polandia mengalahkan Irlandia Utara.

Gol itu dicetak oleh Arkadiusz Milik lewat satu tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Dia meneruskan umpan mendatar dari Jakub Blaszczykowski.

Sementara saat laga melawan Jerman, Polandia tak banyak mencatatkan peluang. Mereka membukukan sebanyak tujuh attempt saat melakoni pertandingan di Stade de France, Jumat (17/6) dinihari WIB. Dari semuanya itu tak ada yang tepat sasaran.

Milik melewatkan satu peluang terbuka saat gagal menyambut umpan silang Kamil Grosicki. Bola crossing Grosicki cuma lewat di muka gawang Neuer.

Minimnya percobaan tepat sasaran itu membuat kinerja lini depan Polandia dipertanyakan. Padahal, di sana ada Lewandowski, striker yang mencetak 42 gol dalam 51 pertandingan di semua ajang bersama Bayern Munich.

Saat Polandia bermain imbang melawan Jerman, Lewandowski cuma melakukan dua sepakan ke gawang tak ada yang tepat sasaran. Sedangkan di laga melawan Irlandia Utara, dia tak bisa melakukan percobaan.

Soal kinerja lini depan Polandia, kiper tim, Lukasz Fabianksi, yakin bahwa lini depan mereka akan segera tampil oke.

"Sungguh sial kami menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol," kata Fabianski di Gazzetta dello Sport.

"Barisan belakang bermain bagus. Kami bermain melawan dua tim yang bertahan dengan baik dan kami sangat kesulitan. Tapi, saya mempunyai keyakinan pada lini serang kami," imbuhnya.

Sumber : http://sport.detik.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Barisan Penyerang Polandia Diyakini Akan Segera Tampil Tajam"

Post a Comment

Sumber Lain