Awas Spoiler! Hermione Granger Jadi 'Penguasa Baru' Dunia Sihir


Jakarta - Pertunjukan teater 'Harry Potter and the Cursed Child' bagian satu yang berlangsung di Palace Theatre London pada Selasa (7/6) lalu, menawarkan banyak kejutan. Salah satunya berasal dari Hermione Granger yang membuat penonton terengah-engah sekaligus shock.

Awas spoiler ya!

Baru beberapa jam setelah pementasan bagian pertama dari 'Harry Potter and the Cursed Child', banyak Potterhead--fans Harry Potter-- yang menghindari spoiler. Namun, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (9/6/2016), informasi mengenai Hermione Granger yang kini menjadi 'penguasa baru' di dunia sihir alias Menteri Sihir merupakan twist yang membuat penonton terhenyak.

Noma Dumezweni berperan sebagai Hermione. Karakter yang dimainkannya merupakan perpaduan sempurna dari perempuan kutu buku, dewasa, berwibawa, dan memiliki rasa hormat luar biasa di dunia sihir. Sebelum pertunjukan teater 'Harry Potter and the Cursed Child', karier Hermione pasca-Hogwarts diketahui memang lumayan bagus di Departemen Penegakan Hukum Sihir.

Setelah pertempuran Hogwarts, Menteri Sihir yang terakhir adalah Kingsley Shacklebolt, dan 20 tahun setelah perang secara tak terduga ia memberikan bangku kekuasaannya kepada panglima baru. Di dunia sihir, tak ada penyihir yang lebih berkualitas lainnya selain Hermione.

Pasca peperangan dengan Voldemort, Hermione Granger yang Muggle naik jabatan di usia yang sangat muda, yakni akhir 30-an. Gimana twist Hermione Granger bikin Anda terkejut kan?

Sumber : http://hot.detik.com


  AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Awas Spoiler! Hermione Granger Jadi 'Penguasa Baru' Dunia Sihir"

Post a Comment

Sumber Lain