Tubuh Makin Kurus, Angelina Jolie stres Brad Pitt selingkuh?

Publik dibuat terkejut dengan perubahan penampilan Angelina Jolie yang cukup drastis. Tak lagi hot seperti dulu, kini wanita 40 tahun itu terlihat makin kurus dan cukup memprihatinkan.

Dalam laporkan terakhir, berat badan Jolie turun 36 kilo menjadi 35 kilo saja. Angka tersebut tentunya tak ideal jika dibandingkan dengan tinggi tubuhnya yang mencapai 170 meter.

Kondisi tersebut tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya apa sebenarnya alasan berat badan Jolie turun drastis. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, diduga Jolie stres lantaran Brad Pitt berselingkuh darinya.

Rumor ini sendiri muncul pertama muncul menurut laporan salah satu sumber pada majalah Star. Katanya, Brad selingkuh dengan lawan mainnya di film ALLIED, Marion Cotillard.

"Sudah jelas ada hubungan antara Brad Pitt dan Marion. Chemistry mereka begitu kuat bahkan dari pertama bertemu. Nggak heran kalau Brad Pitt tertarik dengan wanita yang lebih sehat," ungkap sumber.

Sumber tersebut kemudian juga mengungkap kalau Brad Pitt dan Marion juga sering akting di depan banyak orang untuk menutupi hubungan mereka. Hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi apakah berita tersebut benar.

(hol/mhr)


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Tubuh Makin Kurus, Angelina Jolie stres Brad Pitt selingkuh?"

Post a Comment

Sumber Lain