Mahyudin soal mahar Rp 1 M: Jangankan uang, rumah saya jual!

Mahyudin soal mahar Rp 1 M: Jangankan uang, rumah saya jual!


Merdeka.com - Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Mahyudin pagi ini bersama istrinya dikawal timses, mendaftar sebagai calon ketua umum ke DPP Partai Golkar. Bahkan Mahyudin mengaku telah lunas membayar mahar senilai Rp 1 miliar sebagai syarat pendaftaran.

"Uang iuran sudah saya bayar, namanya sebagai kader diatur AD/ART sumbangan tidak mengikat dan usaha-usaha lain yang sah. Ini sebagai tanggung jawab pelaksanaan Munas perlu biaya, konsumsi. Bukan karena sebagai calon, tapi sebagai kader Golkar," kata Mahyudin di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (4/5).

"Jangankan sumbang uang, saya disuruh jual rumah juga saya jual," imbuhnya.

Wakil ketua MPR ini mengaku sudah melengkapi seluruh berkas. Mulai dari surat keterangan sehat, bebas narkoba, hingga lampiran LHKPN.

"Saya tidak merasa bersaing kepada calon kandidat lain, tentu semuanya punya misi. Saya lebih mengandalkan kampanye yang tidak keras, yang santun, yang bersahabat dengan penuh persaudaraan," tuturnya.

Mahyudin berjanji jika tidak mendapatkan jabatan ketua umum atau pengurus pusat Partai Golkar, dia tidak akan mendirikan partai baru. Dia juga berharap bisa kembalikan Golkar ke masa kejayaan.

"Bangun kembali sistem Golkar. Rekrutmen kader. Karakter desk. Golkar akan mengubah partai modern merangkul partai-partai pemula. Insya Allah Golkar solid kuat siap hadapi agenda-agenda politik," ujarnya.

 Sumber: http://www.merdeka.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Mahyudin soal mahar Rp 1 M: Jangankan uang, rumah saya jual!"

Post a Comment

Sumber Lain