Korban Penyayatan Lega Polisi Bekuk Pelaku

Korban Penyayatan Lega Polisi Bekuk Pelaku  YOGYAKARTA - Mahasiswi Ahmad Dahlan Yogyakarta, Nelly Ratnasari (19) mengaku lega saat polisi sudah berhasil menangkap pelaku penyayatan. Dia merupakan salah satu dari empat perempuan yang menjadi korban penyayatan.

"Ya sudah lega rasanya," kata perempuan yang tinggal di Kota Perak, Rejowinangun, Kotagede itu Rabu (4/5/2016).

Nelly berharap tidak ada lagi korban penyayatan di Kota Gudeg Yogyakarta ini. Keresahan yang dialaminya sudah terobati dengan penangkapan pelaku penyayatan.

"Sudah enggak resah lagi, saya kira masyarakat lain juga merasa nyaman, karena pelakunya tertangkap. Saya berharap tidak ada lagi pelaku lain yang membuat resah," jelasnya.

Terkait proses hukum, Nelly menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian. Sebagai korban, dia meminta agar diproses sesuai aturan yang ada. "Kalau soal hukum monggo silahkan diproses sesuai aturan yang ada," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, dia menjadi korban penyayatan yang dilakukan Bobby Adhie Nugroho alias Boby (40) saat berada tak jauh dari kampusnya menimba ilmu pada, Senin 25 April 2016.

Perempuan pertama yang menjadi korban penyayatan itu terjadi di Jalan Prof Dr Soepomo, Umbulharjo, Kota Yogyakarta sekira pukul 12.30 WIB.

Dalam kurun waktu tak terpaut jauh, tiga perempuan lain juga menjadi korban. Mulai dari Rahmawati yang juga merupakan mahasiswa, lalu Karni (16) yang berstatus pelajar, dan Nadila Eka Rahmawati, bocah SD yang masih berusia 12 tahun.

Sumber:

daerah.sindonews.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Korban Penyayatan Lega Polisi Bekuk Pelaku"

Post a Comment

Sumber Lain