Kecelakaan 2 Mobil di Jembatan Tiga, 1 Orang Tewas


Jakarta - Kecelakaan antara mobil Nissan Grand Livina dengan Suzuki X-over yang terjadi di jalan layang Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara, tadi pagi, sekitar pukul 04.00 WIB, menyebabkan 1 orang tewas. Korban tewas adalah penumpang dari mobil X-over.

"Akibat kejadian tersebut penumpang X-over atas nama Sanny meninggal dunia," ujar kanit Laka Lantas Satlantas Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (14/5/2016).

Sigit menceritakan, kecelakaan berlangsung saat pukul 04.00 WIB, mobil X-over yang dikendarai oleh Vivi melaju kencang dari arah Jembatan Tiga menuju Taman Sari, saat di turunan jalan layang, mobil tersebut menabrak mobil Grand Livina yang berlawanan arah.

"Untuk pengemudi Livina masih diselidiki identitasnya. Untuk mobil X-over, dikemudikan oleh Vivi dengan penumpang Maretta dan dan Sanny. Maretta luka-luka dan Sanny meninggal dunia," ucapnya.

Sigit menambahkan, penyebab kecelakaan tersebut karena Vivi mengantuk saat mengenderai mobil. "Penyebabnya karena dia ngantuk," tutup Sigit. 

Sumber: http://news.detik.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Kecelakaan 2 Mobil di Jembatan Tiga, 1 Orang Tewas"

Post a Comment

Sumber Lain