Ada Satpol PP Jaga Trotoar, Pengunjung Tanah Abang Merasa Nyaman Belanja


Jakarta - Guna mencegah menjamurnya PKL berdagang di trotoar, petugas Satpol PP berjaga di sekitar Kawasan pasar Tanah Abang Blok F. Sudah hampir sebulan petugas Satpol PP menjaga daerah tersebut. Para pedagang dan pengunjung pasar mengaku merasa nyaman dengan sterilnya trotoar.

"Sekarang enak, di sini (trotoar) bisa jalan, kemaren di sini jadi parkiran, banyak preman," ujar Lilik (48) di lokasi, Minggu (15/5/2016).

Setiap hari, untuk berdagang, Lilik melewati Jalan Jati Baru, Tanah Abang. Ia merasakan kondisi jalan yang lebih nyaman sejak banyaknya petugas yang berjaga di lokasi.

"Sekarang nyaman ada Dishub, Satpol PP, jadi lumayan lah agak enak. Jadi nggak macet, kan kalau dulu parah banget sampe pinggir-pinggir jalan. Sana macet, sini macet," kata Lilik.

Hal serupa turut dirasakan oleh Mardiyati (34), pengunjung dari Bogor. Adanya Satpol PP juga membuat kondisi lebih aman.

"(Memang) baiknya begitu, supaya kita juga merasa aman. Kalo ada apa-apa kan bisa minta bantuan, bisa nanya," kata Mardiyati.

Sumber: https://news.detik.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ada Satpol PP Jaga Trotoar, Pengunjung Tanah Abang Merasa Nyaman Belanja"

Post a Comment

Sumber Lain