Wowww... Indonesia Punya Sosial Media Sendiri Loh

Logo Sominter

Jakarta, Jejaring sosial atau Media Sosial merupakan sebuah teknologi yang fenomenal saat ini yang banyak di gunakan oleh seluruh lapisan masyarakat didunia untuk saling terhubung dengan teman, keluarga maupun rekan bisnis. Dengan adanya teknologi ini sangat membantu sekali dalam berkomunikasi diseluruh dunia seperti Facebook, Twitter dan Instagram yang mana menjadi Media Sosial yang paling populer dikalangan masyarakat.

Eits, jangan kehilangan Informasi, diindonesia sendiri sudah memiliki Media Sosial Karya anak bangsa yang saat ini sedang Populer, walaupun dalam tahap penyempurnaan Sistus ini layak digunakan oleh masyarakat Indonesia sendiri dan menjadi sebuah kebanggaan bagi kita anak negeri nama Situs ini adalah www.sominter.com.

Tampilan website Sominter.com

Sominter.com Sendiri menganut system teknologi gabungan yang mirip  Facebook, Twitter dan Instagram didalam satu Situs yaitu di www.sominter.com. Fitur-fitur yang sedang dirancang oleh Tim IT Sominter yaitu Virtual Class atau semacam Forum yang membahas tentang Pendidikan sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah untuk menjadikan Sominter.com sebagai situs untuk berbagi ilmu ataupun menimba ilmu seperti yang kami kutip dari Wall Sominter Direktur IT Sominter.com, Aji Nugraha. S.Kom, Minggu ( 26/03/2016 )
Wall Sominter

"Sominter.com diprediksi akan mampu bersaing dengan jejaring sosial lainnya yang saat ini sedang populer dan mampu memberikan manfaat bagi penggunanya khususnya dikalangan Pelajar". Ujar Aji

(mm/som)



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Wowww... Indonesia Punya Sosial Media Sendiri Loh"

Post a Comment

Sumber Lain