Ada Konvoi Atlet Olimpiade, Lalin dari Bandara ke Senayan Buka-Tutup


Jakarta - Kontingen atlet Indonesia yang bertarung di Olimpiade Rio De Janeiro akan tiba di Indonesia sore nanti. Rencananya, para atlet tersebut akan diarak dari Bandara Soekarno-Hatta ke kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.

"Hari ini pukul 16.00 WIB sambutan kedatangan para atlet Indonesia dari Olimpiade Rio De Janeiro Brazil tiba di Bandara Soekarno-Hatta dan akan diarak sampai ke Kemenpora," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada detikcom, Selasa (23/8/2016).

Konvoi direncanakan dilakukan dua kali, yakni pada sore ini pukul 16.00 WIB dan Rabu (24/8) besok. Untuk konvoi hari ini rute dimulai dari Bandara Siekarno-Hatta-masuk Tol Dalam Kota-Keluar Tol Semanggi-Jl Gerbang Pemuda-Jl Asia Afrika-Jl Jenderal Sudirman-Jl MH. Thamrin-finish di Kemenpora.

Sedangkan untuk Rabu (24/8) besok, rute konvoi dimulai dari kantor Kemenpora- Jl Pemuda - Jl Asia Afrika - Pintu 1 - Jln Sudirman - Jl Thamrin - Jl Merdeka barat - Istana.

Sementar itu Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, pengaturan arus lalu lintas saat rombongan melintas akan diatur secara situasional.

"Pwngaturan lalu lintas buka tutup antara jalur cepat dan lambat," ujar Budiyanto.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ada Konvoi Atlet Olimpiade, Lalin dari Bandara ke Senayan Buka-Tutup"

Post a Comment

Sumber Lain