Seorang Kakek Tega Gauli Anak dan Cucunya Selama Bertahun Tahun


GARUT - Kelakuan seorang kakek berinisial DD (60) di Kabupaten Garut benar-benar keterlaluan. Dia tega menggauli anaknya sendiri, N (37), dan cucunya yang tidak lain puteri dari N, NR (12).

Dalam pengakuannya, warga Desa Sukamanah, Kecamatan Bayongbong ini menuturkan, dirinya telah digauli oleh DD sejak bertahun-tahun yang lalu, yakni ketika dia masih gadis. Namun N tak berani melaporkan aksi bejat sang ayah karena kerap diancam.

“Sampai sekarang bapak saya masih terus melakukan perbuatan tak senonohnya terhadap saya," tutur N, Kamis (2/6/2016).

Perbuatan DD terus berlangsung hingga N menikah dengan Herman (46). Meski tetap menjadi sasaran pelampiasan birahi DD, N enggan melaporkan apa yang dia alami, termasuk menceritakannya kepada suaminya.

"Kekesalan saya memuncak ketika tahu bila puteri saya NR, ikut menjadi korban pencabulan juga," ucapnya.

Karena itulah, semua kelakuan bejat DD pun akhirnya dia ceritakan kepada suaminya. Mendengar kabar tersebut, suaminya tersebut melaporkan seluruh perbuatan mertuanya ke Mapolres Garut pada Kamis siang.

Di tempat terpisah, Kepala Subbagian Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon, mengaku pihaknya belum mengetahui ihwal kasus pencabulan tersebut.

"Saya belum dapat laporan. Kasusnya bagaimana, kejadiannya kapan, saya belum tahu. Harus dicek dulu," tukas Ridwan.  



Sumber: http://daerah.sindonews.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Seorang Kakek Tega Gauli Anak dan Cucunya Selama Bertahun Tahun"

Post a Comment

Sumber Lain