Karim Benzema ingin pensiun di Real Madrid



Madrid - Penyerang asal Prancis, Karim Benzema mengaku sangat menikmati masa-masa kebersamaannya dengan Real Madrid. Bahkan, Benzema mengaku sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri karir profesionalnya sebagai pemain sepakbola di Madrid.

Benzema bergabung dengan Real Madrid pada musim 2009/10. Ia langsung menjadi penggawa inti sejak datang dari Lyon pada musim tersebut. Hal inilah yang membuat pemain berusia 28 tahun merasa nyaman dan mempertimbangkan pensiun di Madrid.

"Tentu saja, tapi masih ada banyak musim sebelum saya memutuskan untuk mengambil pensiun. Saya selalu mengatakan bahwa saya bermain di klub terbaik dunia, dengan stadion yang megah, fans, dan bermain bersama pemain terbaik dunia," ujar Benzema kepada Sky Sports.

"Jujur saya, sejauh ini saya tidak tahu kemana jika memang harus pergi. Saya tidak bisa membayangkan diri saya pindah dan bermain di klub lain. Saya berada di level atas," sambungnya.

Benzema mengakui bahwa ada klub lain yang sedang menggodanya untuk meninggalkan Madrid, gaji mahal juga sudah mereka tawarkan. "Ada klub lain yang datang dengan menawarkan uang lebih banyak, tapi saya bukan pemain yang seperti itu," tandasnya. (sky/asa)

SUmber : www. merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Karim Benzema ingin pensiun di Real Madrid"

Post a Comment

Sumber Lain