Jawaban Nyeleneh Ahok Hadapi Serangan Ahmad Dhani



JAKARTA - Bukan rahasia lagi, musisi Ahmad Dhani seolah tak pernah kehabisan peluru untuk mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dhani tak segan melempar kritik pedas pada Ahok.

Dhani yang namanya sempat terdengar akan meramaikan bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta pernah melontarkan pernyataan kontroversial terhadap Ahok. Bos Republik Cinta Manajemen itu mengatakan Presiden Joko Widodo akan membekingi Ahok dalam perhelatan Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

Sindiran Ahmad Dhani kepada Ahok tidak hanya sampai di situ. Dia melihat Ahok bukan sosok pintar bila dibandingkan dengannya.

Namun, dia meyakini gubernur DKI Jakarta itu mempunyai kesempatan lebih baik darinya. Meski merasa setara, Ahmad Dhani harus mengakui kalah dalam segi financial dibanding Ahok. Namun, Dhani tetap tak gentar dan melihat Ahok bukan sebagai lawan berat.

Suami Mulan Jameela juga menyindir keputusan Ahok maju Pilgub melalui jalur independen. Menurutnya, Ahok memang independen dari partai, tapi dia tidak independen dari konglomerat.

 Dia menambahkan secara teknis Ahok memiliki kekuatan yang besar di belakangnya. Tapi bukan rakyat yang merupakan kekuatan Ahok melainkan para konglomerat.

Kritik Dhani semakin keras dengan menuding Ahok sebagai pihak yang harus bertanggung jawab atas kasus pembelian lahan RS Sumber Waras yang kini kasusnya ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi.

Bahkan Dhani tak segan menyebut Ahok sebagai tersangka kasus itu.
Menanggapi berbagai kritik yang dilontarkan Dhani, Ahok justru mengeluarkan pernyataan yang nyeleneh.

 Ahok terkesan tak menanggapi serius serangan Dhani. Merdeka.com mencatat nyelenehnya jawaban Ahok. Berikut paparannya.

Sumber : http://www.merdeka.com
AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to " Jawaban Nyeleneh Ahok Hadapi Serangan Ahmad Dhani"

Post a Comment

Sumber Lain